Jual CollaSkin Collagen (sabun dan minuman kolagen) Distributor PT Natural Nusantara. Produk perawatan kulit dari dalam dan luar tubuh. Info : 085741176111

Minggu, 13 Maret 2016

Manfaat Collaskin NASA Bagi Tubuh dan Wajah

Natural Nusantara (NASA), sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi di bidang produk herbal merilis sebuah produk perawatan kulit bernama Collaskin Nasa. Produk ini merupakan pemutih kulit yang ditujukan baik untuk perempuan dan pria. Didesain secara alamiah dan sesuai standar industry yang ketat, produk tersebut dikhususkan supaya bisa bekerja dari luar dan dalam tubuh.

Sebagai sebuah produk kecantikan alamiah, Collaskin Nasa dibuat dari kolagen sapi asli dan halal, yang pada dasarnya mampu membantu sel beregenerasi dalam waktu 15 hari. Ada dua jenis produk yang dapat ditemukan di pasaran, yakni yang berbentuk sabun dan satu lagi yang berbentuk minuman teh. Kedua varian tersebut bakal mampu mengangkat sel mati serta membantu pengguna meremajakan kulit yang menua.

Komposisi utama dari produk tersebut adalah kolagen yang diambil dari tulang sapi lokal. Dengan kata lain, kandungan kolagen yang sangat tinggi, hingga mencapai 1300 mg/sabun bakal membantu kulit mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Selain itu, ia juga membantu regenerasi sel yang bakal membantu kulit terlihat lebih padat dan kenyal. Bila dirinci dengan lebih lengkap, ada beberapa jenis komposisi yang terkandung di dalam varian produk seperti Collaskin Nasa.

Pada Collaskin Tea terdapat beberapa jenis bahan di dalam Collaskin Tea, yakni :

  1. Rosella tea yang mengandung kalsium, beta karoten, dan vitamin C
  2. Katekin yang mengandung catechin dan gallaochacetin, epigallocatechin gallat, epigallocachetin, epicachetin gallat, dan epicachetin
  3. Polifenol
  4. Antioksidan
  5. Kolagen sapi
Pada Collaskin Soap terdapat beberapa jenis bahan, yakni :
  1. Ekstrak akar manis yang mengandung glikosida, flavonoid, glabridin, dan tannin
  2. Minyak jarak
  3. Kolagen sapi
Dirangkum secara umum, ada beberapa manfaat yang bisa dipetik dari produk tersebut. Ini terdiri dari :
1. Manfaat Collaskin Soap
  • Meregenerasi sel-sel kulit yang mati
  • Mengembalikan kelembutan serta kekenyalan kulit
  • Menjaga kelembapan
  • Menghilangkan jerawat dan noda pada kulit
  • Mengobati luka
  • Mencegah pigmentasi pada kulit wajah
2. Manfaat Collaskin Tea
  • Membantu regenerasi sel kulit mati dari dalam
  • Mengurangi kerusakan DNA dan mencegah terbakarnya sel
  • Melawan segala jenis infeksi dalam tubuh
  • Mempercepat regenerasi sel kulit
  • Mengembalikan kelembutan kulit, membuatnya jadi lebih kenyal
Manfaat yang diberikan oleh kedua produk tersebut terbilang luar biasa, terutama dalam kaitannya dengan perawatan kulit yang harusnya dilakukan secara intens. Karenanya bila Anda mencari sebuah produk perawatan kulit yang paling tepat, maka jawabannya sudah tersedia di depan mata. Nantinya, setiap pengguna akan merasakan manfaat yang diberikan oleh produk tersebut. Collaskin Nasa adalah sebuah produk yang sebaiknya tersedia di rumah.

Bagi bunda dan sista yang memiliki masalah kewanitaan dan stamina pria, kami memberikan solusi untuk mengatasinya dengan herbal dari PT NASA juga yaitu produk crystal x untuk wanita dan herbastamin untuk pria. Untuk informasi lengkap hubungi admin ya.

Manfaat Collaskin NASA Bagi Tubuh dan Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fifi Nasa

1 komentar: