Jual CollaSkin Collagen (sabun dan minuman kolagen) Distributor PT Natural Nusantara. Produk perawatan kulit dari dalam dan luar tubuh. Info : 085741176111

Senin, 29 Desember 2014

CollaSkin Collagen PT Natural Nusantara (NASA)

CollaSkin Collagen Soap & Drink PT Natural Nusantara kini hadir untuk menjadi solusi masalah kulit Anda. Produk baru ini lounching pada tanggal 5 Januari 2015 dan masih sangat baru dan hanya tersedia di Distributor Resmi PT Natural Nusantara Yogyakarta.

Meskipun CollaSkin Collagen Soap & Drink ini adalah produk baru tetapi produk baru PT Natural Nusantara ini terbukti dan telah teruji dengan baik mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit yang ada. Apakah Anda tahu masalah kulit apa sajakah yang bisa diatasi oleh CollaSkin Collagen Soap & Drink ini?

Baiklah, saya akan segera memberitahu Anda rahasia dari manfaat CollaSkin Collagen Soap & Drink PT Natural Nusantara Yogyakarta ini. Inilah rahasia yang belum pernah saya beritahu kepada siapapun dan saya hanya akan memberitahu kepada Anda Rahasia dan manfaat apa dibalik produk baru PT Natural Nusantara ini yaitu Colla Skin Collagen Soap & Drink.
Colla Skin Collagen PT Natural Nusantara (NASA)
Colla Skin Collagen PT Natural Nusantara (NASA)

CollaSkin Collagen Soap & Drink ini merupakan kombinasi Sinergi dua produk yaitu produk perawatan kulit dari dalam tubuh dan dari luar tubuh. Dengan kombinasi kedua produk tersebut akan menghasilkan hasil perbaikan kulit yang lebih maksimal, artinya yang sebelumnya kulit mengalami banyak masalah jika dengan mengkonsumsi dan menggunakan CollaSkin Collagen Soap & Drink ini akan membantu menghasilkan kulit yang lebih sehat, cerah lembut dan kenyal serta pori-pori mengecil.

Manfaat CollaSkin Collagen Soap : 
  1. Mengatasi permasalahan kulit seperti fleks, pori-pori lebar, kusam & jerawat. 
  2. Memberikan nutrisi kepada kulit Anda. 
  3. Melembabkan kulit dan melembutkan kulit sampai ketingkat sel sehingga sel mati akan terlepas secara alami.
  4. Mengurangi noda flek pada kulit.
Manfaat CollaSkin Collagen Drink :
  1. Membantu  meregenerasi sel kulit secara efektif.
  2. Memberikan vitamin C dan E terhadap kulit.
  3. Memproduksi Glutation dan mencerahkan kulit.
Bayangkan jika dalam aktifitas sehari-hari anda yang penuh dengan udara kotor, polusi kendaraan dan keringat serta debu yang bertebaran semua menempel pada kulit Anda tentu akan membuat kulit Anda rusak dan kusam bukan?


Maka dari itu saya menganjurkan kepada Anda untuk merawat kesehatan kulit Anda dengan produk yang berkualitas baik dan tidak menimbulkan berbagai macam efek samping dalam penggunaannya. CollaSkin Collagen Soap & Drink adalah pilihan terbaik untuk Anda, kenapa? Karena CollaSkin Collagen Soap & Drink ini adalah produk baru PT Natural Nusantara Yogyakarta yang telah teruji melawati berbagai proses dalam pembuatannya dan telah terbukti mampu memperbaiki kulit yang rusak.


CollaSkin Collagen Soap & Drink terdiri dari kombinasi dua produk yaitu sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan dan minuman kecantikan yang HALAL dan pertama di Indonesia dengan kandungan pilihan terbaik.

Sabun kecantikan (CollaSkin Collagen Soap) terbuat dari beberapa bahan alami pilihan seperti berikut :


1. Collagen
Jenis Collagen yang ada pada sabun kecantikan ini adalah Collagen yang terdapat pada tulang sapi lokal yaitu Asli Indonesia dan sudah mendapakan sertifikasi HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dalam CollaSkin Colagen Soap (sabun kecantikan) ini memiliki kandungan collagen yang sangat tinggi hingga mencapai 1300 mg/sabun.

Fungsi dari Collagen adalah sebagai pemberi nutrisi terhadap kulit yang bekerja untuk meregenerasi sel kulit agar menghasilkan kulit yang lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.

2. Ekstrak Glycirrhiza
Ekstrak Glycirrhiza ini adalah tanaman herbal yang memiliki kandungan glabridin yang berfungsi untuk membantu mengikis noda yang ada pada kulit seperti fleks dan bekas jerawat.

3. Castor Oil
Castor Oil ini berfungsi sebagai antiseptik alami yang membantu untuk menghambat tumbuhnya jamur dan bakteri yang merugikan sehingga menjadikan kulit tampak lebih bersih dan lebih sehat.

4. Vitamin C dan Vitamin E
Vitamin C dan vitamin E ini berfungsi untuk membantu mempercepat proses penyerapan Collagen kedalam sel kulit. 

Minuman Kecantikan (CollaSkin Collagen Drink) terbuat dari beberapa bahan alami pilihan berikut :


1. Collagen HALAL
Jenis Collagen yang ada pada sabun kecantikan ini adalah Collagen yang terdapat pada tulang sapi lokal yaitu Asli Indonesia dan sudah mendapakan sertifikasi HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Collagen merupakan protein yang menyusun jaringan kulit. Oleh karena itu jika kandungan collagen yang terdapat pada kulit rendah maka akan menimbulkan kulit kering, keriput dan menimbulkan fleks. Kandungan collagen yang terdapat pada CollaSkin Collagen Drink ini cukup tinggi untuk menutrisi kulit dari dalam.

2. Santoon Tea
Pada Santoon Tea ini memiliki kandungan katekin yang sangat tinggi yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang mampu merusak kulit.

3. Bunga Rosella
Bunga Rosella memiliki kandungan  vitamin yang tinggi, terutama vitamin C yng berperan penting sebagai Booster(penguat) penyerapan collagen dalam kulit.

Cara Pemakaian CollaSkin Collagen Soap :

Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuh sesuai pada bagian yang diiginkan, pijat secara halus selama 2 menit dan kemudian bilaslah dengan air bersih.

Cara Pemakaian CollaSkin Collagen Drink :

Celupkan satu kemasan kantung colla skin collagen drink kedalam air 180ml (air panas) selama 5 menit. Bisa dicampur dengan pemanis seperti gula untuk diminum. Sebelum dicampur dengan gula ambilah 1 sendok makan air CollaSkin Collagen drink untuk diusapkan kemuka secara merata sebagai masker.

Berikut gambar hasil dari pemakaian rutin CollaSkin Collagen Soap & Drink PT Natural Nusantara Yogyakarta yang telah teruji dan terbukti sebelum lounching produk pada tanggal 5 Januari 2015 nanti.
Testi Colla Skin Collagen PT Nasa
Testi Colla Skin Collagen PT Nasa

NB : Untuk perawatan kulit gunakan 1 sampai 2 kantung CollaSkin Collagen Drink setiap hari.

Demikian Informasi mengenai produk kecantikan terbaru PT Natural Nusantara Yogyakarta yaitu CollaSkin Collagen Soap & Drink NASA. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda. Jika ingin membeli produk tersebut Anda bisa menghubungi kami selaku distributor resmi PT Natural Nusantara disini :

Fifi Nasa N-392047
Pin BB : 2B02AA5D
Tlp/SMS/Whastapp : 081226994477 | 085741176111

Baca juga artiket terkait produk kesehatan PT Nasa berikut :
Cara membedakan ciri-ciri crystal x asli dan palsu
Cara Menyempitkan Miss V dengan Crystal X

CollaSkin Collagen PT Natural Nusantara (NASA) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fifi Nasa

0 komentar:

Posting Komentar